siapa kamu??????

oke..
ini adalah kebiasaan burukku..
teman-temanku mengatakan sotoy, sksd, sok kenal n semacemnya..
tapi bagiku kuanggap itu kelebihanku karena aku suka.....

jengjengjeng..

NYAPA ORANG YANG (SERINGKALI) GAK KUKENAL..

hemmm...

ok,detailnya..

suatu hari, di suatu kampus di malang (nama kampus off the record), seperti biasa aku ama geng bikinni bottom duduk manis ngeceng makan gorengan,,tiba-tiba da keinginan buat jalan muterin kampus, n musibah malapetaka ini dateng pas kita lagi mo ke taman..dari kejauhan (ya bener dari kejauhan) aku lihat ada makhluk duduk di bangku taman ma geng bikinni bottom yang lain.. dalam hati sanubariku yang paling dalam, aku berpikir..eh merasa.. dia temen waktu aku P2KK dulu (bukan PKK LHO), dengan hati riang aku deketi dia yang ternyata cowok imut..

aku : hei RIO ya... (senyim-senyum nakal)
makhluk_cowok_imut_yang(kurasa)kukenal : ????????
aku : iya..RIO KAN..temen P2KK dulu..
makhluk_cowok_imut_yang(kurasa)kukenal : (ne sapa ya cewek sok kenal banget????)
aku : (masih senyum-seyum nakal)
makhluk_cowok_imut_yang(kurasa)kukenal : hemmmm.....
aku : (mulai pengen kebelet pipis)
makhluk_cowok_imut_yang(kurasa)kukenal : BUKAN!!!!!
aku : (mulai pengen gali kuburan)
makhluk_cowok_imut_yang(kurasa)kukenal : kamu siapa???
aku : (mulai pengen nyungsep ke bantal)

suatu hari lagi...malapetaka dateng pas aku lagi bis makan di belakang kampus..

aku, maria lagi mo nyusul temen yang udah dari tadi nunggu kita di taman baca kampus..
waktu kita lagi jalan santai, tiba-tiba ada anak cowok yang mandeng (bener mandeng ya??) dalem banget ma aku..
aku : (kegeeran)
cowok_yang_mandeng_aku : (muka penasaran)
aku : (masih kegeeran)
cowok_yang_mandeng_aku : hello...
aku : (masih kegeeran) heloooo.......
cowok_yang_mandeng_aku : heii......
aku : heiiiiii..... (mulai senyum-senyum mesum)
cowok_yang_mandeng_aku : siapa ya?????????
aku : GEDUBRAK!!!!!!

oke itu masih salah dua kejadian goblok yang nimpa aku...
tapi biar temen-temen nganggap itu penyakit SKSDku lagi kumat,aku merasa itu kebaikan hati seorang ayu yang (gak sengaja tapi niat) malu-maluin...

HUAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Copyright © 2008 - ayu_is_me - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template